Nasi Uduk Paket Hemat, Kantin Ditta, Kelapa Gading, Jakarta

Berhubung lagi punya budget lebih, gw kepengen nyoba menu-menu lain yang ada di sekitaran Kelapa Gading, Jakarta. Kali ini, gw mau coba kantin di belakang apartemen Wisma Gading Permai (WGP), Jl. Boulevard Kelapa Gading, Jakarta.

Lokasi kantin ini persis di belakang apartemen WGP. Posisi di hook dan kantin ini punya berbagai pilihan tenan yang menyajikan beragam pilihan manu. Kali ini, pilihan gw jatuh ke menu Paket Hemat yang disediakan oleh Kantin Ditta. Berikut ini penampakannya:



Paket ini benar-benar paket hemat. Dalam penyajiannya, tersedia nasi uduk, tempe kecap, telor dadar iris, teri kacang, sayur urap, sambal. Dan kalau mau, bisa juga ditambah sate ati atau sate ampela. Tampilannya sih oke banget. Menggugah selera.

Dari sisi rasa, oke juga ternyata. Untuk soal porsi sih, pastinya ya nggak banyak, orang namanya aja paket hemat. Semua serba sedikit. Telor dadar irisnya seiprit, tempe kecapnya, teri kacang, dan lain-lain. Semuanya ya serba sejumput saja. Tapi cukup lumayan, buktinya, satenya saja disajikan di piring plus dapat ketimun dan sambal.

Yang paling menarik tentu saja ya dari sisi harga. Satu porsi kumplit nasi uduk dan kawan-kawannya itu tarifnya cuma Rp12 ribu. Kalau mau tambah sate ati atau sate ampela, cukup tambah Rp2.000 saja per tusuk satenya. Saya coba sate atinya. Agak gosong sedikit sih. Tapi ya, not bad lah.


Rating:
3,5 - Porsi
3,5 - Rasa
3,5 - Penyajian
3,75 - Harga
3,562 - Overall
Powered by Blogger.