Beef Kwetiaw, Cafetaria RS Puri Indah, Jakarta

Setelah habis-habisan merawat gw yang kena tifus dan anak gw yg kena cacar air, hari ini gw nganterin istri ke RS Pondok Indah Puri Indah. Ternyata dia kena tifus juga, meski untungnya belum terlalu parah. Gw pilih anterin istri ke RS ini setelah dicontohin temen kantor yg melarikan gw ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading pas kemaren gw mendadak mencurigakan di kantor.

Anyway, berhubung sudah malam dan waktunya makan sebelum minum obat, kita pilih makan di Cafetaria. Daripada nyari di luar, belom macet dan nyari parkir. Toh harusnya cafetaria rumah sakit juga menunya bersih dan cocok buat orang yang lagi kurang sehat. Sampe sana, bener aja. Ini cafetaria cukup cozy bak resto. Gw pilih menu Beef Kwetiaw karena kelihatannya enak. Berikut penampilannya:



Dari sisi penampilan, tampaknya sih okeh. Penyajiannya, dilengkapi acar, tomat, ketimun dan daun selada membuat sedikit lupa, kita lagi makan di kantin rumah sakit. Kalau soal porsi sih, yaa standar lah. Cukup untuk makan malam manusia normal.

Surprisingly, dari sisi rasa, Beef Kwetiaw Cafetaria RS Pondok Indah - Puri Indah ini enak. Daging sapinya terasa khas. Kwetiaw-nya juga pas kenyalnya. Bumbunya berasa. Ditambah dengan toge membuat menyantap kwetiaw ini ada "kres-kres"-nya. Top. Sayang gw nggak cobain acar bawaannya, berhubung takutnya tifus gw belom 100% kelar.

Untuk harga, seporsi Beef Kwetiaw perlu ditebus dengan tarif Rp31.818 (setelah pajak). Yaa normal sih, harga standar resto. Tapi overall, okelah. Recommended.

Rating:
3,5 - Porsi
3,75 - Rasa
3,75 - Penyajian
3,5 - Harga
3,62 - Overall
Powered by Blogger.