Nasi Soto Ayam, Cafetaria RS Puri Indah, Jakarta

Hari ini mampir lagi ke RS Pondok Indah cabang Puri Indah. Obat-obatan bekas kena "tipus" waktu itu sudah habis, tapi sakit-sakit persendian masih ada. Berhubung mau tugas ke luar, dan sampe seminggu pula, alhasil balik ke dokter lagi dan minta obat. Seenggaknya biar sakitnya nggak merajalela.

Tapi berhubung di sini kita nggak ngomongin penyakit atau yang sakit-sakit, cuma yang enak-enak, jadinya kita ngomongin makanan aja. Contohnya Nasi Soto Ayam di Cafetaria Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah. Berikut ini antarmuka makanan yang bersangkutan:


Dari sisi tampang, okelah. Cukup menggugah selera. Yang menarik, kalau biasanya soto itu dilengkapi dengan emping sebagai bahan untuk kriuk-kriuk, di sini yang digunakan adalah keripik kentang. Lebih sehat pastinya. Coba kalo yang ditaburin itu emping. Yang ada sakit-sakit persendian ini makin bertambah dengan asam urat yang naek.

Sesuai ekspektasi, nasi yang disediakan juga ditaburi bawang goreng. Sayang porsinya pas-pasan. Yaa, mungkin biar sehat. Toh porsi soto ayamnya juga cukup banyak.

Untuk rasa, soto ayam ini relatif okelah. Nggak terlalu istimewa, nggak mengecewakan juga. Terakhir, dari sisi harga. Seporsi nasi soto ayam ini harganya Rp30.000 (belum termasuk pajak). Harga standar sih untuk ukuran resto. Tapi yaaa kalo ke sini lagi (mudah-mudahan sih nggak usah sering-sering cek ke rumah sakit), pilih menu lain aja deh.

Rating:
3,5 - Porsi
3,5 - Rasa
3,75 - Penyajian
3,5 - Harga
3,56 - Overall
Powered by Blogger.