Bakmie Campur Godog, Bakmi Jowo Anklo

Deket rumah ada tongkrongan baru. Jawara namanya. Jawara sendiri kependekan dari Jajanan Warung Rakyat. Posisinya di Jl. Raya Meruya Utara No. 52, Jakarta Barat. Kalau dari Kebon Jeruk ke arah Meruya, posisi di sebelah kiri jalan, sebelum lampu merah perempatan Srengseng. Gak baru-baru amat sih, tapi yaa, ini kali pertama saya ke sini.

Tempatnya cukup nyaman. Modelnya seperti foodcourt a la Eat and Eat. Bedanya ini outdoor. Parkiran cukup luas, meski kayaknya hanya cukup untuk 10-12 mobil dan 20-30 motor. Anyway, kali ini saya coba salah satu menu gerai Bakmi Jowo Anklo yakni Bakmi Campur Godog. Berikut ini penampakannya:


Dari penampilannya, keliatannya sih not bad. Banyak pemanisnya, mulai dari wortel, ketimun, bawang daun, bawang goreng, selain telor, mie dan bihunnya. Agak kecewa sih lihat porsinya yang cuma seiprit. Tapi yaa, untuk makan malam sih, okelah. Gak bagus juga toh, makan malam banyak-banyak.

Dari sisi rasa, okelah. Sebenernya saya pribadi pesen sedeng. Tapi entah sedeng a la Mie Jowo ini levelnya di atas sedeng versi saya, menu ini jatohnya lumayan pedas. Besok-besok kayaknya kalau ke sini lagi, pesen nggak pedas aja lah. Untuk harga, satu porsi Bakmi Campur Godog ini dibandrol di Rp17 ribu saja. So-so lah. Ada kemungkinan saya balik lagi ke sini. Tapi mungkin coba menu lain, atau coba dagangan gerai lain.

Rating:
3,5 - Porsi
3,5 - Rasa
3,75 - Penyajian
3,75 - Harga
3,63 - Overall
Powered by Blogger.