Mie Daging, Mie Aceh Cut Putroe, Radio Dalam, Jakarta

Hari ini, seperti biasa nganterin anak tanding baseball di JIS. Berhubung lapar, dan orang tua gak dapat jatah makan, cari makan lah kita. Rencananya sih ke Citos, tapi begitu sampe pelataran, mikir terakhir kali nyari parkiran susah parah, keluar lagi dah. Ke mana? Ke arah Blok M. Mikir-mikir, klo masuk mal, paling nasibnya sama. Alhasil, cari pinggir jalan aja sambil balik ke arah Simatupang. Dari Blok M, kita lewat Radio Dalam.

Sampai akhirnya, pilihan jatuh ke Mie Aceh Cut Putroe. Keliatannya enak. Soalnya tempatnya cukup rame dan banyak yang lagi pada makan. Posisi juga di pinggir jalan persis dan kebetulan ada tempat parkir buat satu lagi. Mampir lah kita. Lihat menu, pilihan gw jatuh ke Mie Daging, goreng. Biar beda, soalnya bini pilih Mie Spesial yg rebus dan banyak kuah. Begini antarmuka menu gw:


Dari penampilannya, kelihatannya enak. Tapi dari awal dia datang, gw lihat porsinya emang gak seberapa. Tengok lagi daftar menu, yaa wajar lah. Yang pasti, kelengkapannya okelah. Rasa, juga oke. Tapi dibanding Mie Daging Mie Aceh Seulawah Bendungan Hilir, ini masih sedikit di bawahnya. Pedesnya pas. Rasa mie-nya juga cukup kenyal tapi gak kelembekan. Harganya? Rp18.000 saja. Okelah.

Rating:
3,5 - Porsi
3,75 - Rasa
3,75 - Penyajian
4 - Harga
3,75 - Overall
Powered by Blogger.