25 May 2020

Bubur Sumsum Pandansari Paling Enak di Jakarta Barat

Bang Emmet pengen cerita dikit. Buat Anda yang belum pernah mampir ke Pasar Puri, kayaknya Anda perlu coba deh. Apalagi kalau pagi-pagi pas weekend misalnya. Kenapa Bang?

Di Pasar Puri ini, banyak pilihan makanan yang kayaknya enak-enak di area foodcourt-nya. Mau sarapan ringan, atau menu makanan berat, lengkap.


Bang Emmet baru nyobain beberapa sih. Misalnya seperti bubur ayam yang sebenernya jadi inceran saban mau ke sini. Tapi ternyata, bubur sumsum-nya pun oke. Bubur sumsum ini namanya Pandansari.




Di booth-nya, dia memang jualan aneka bubur. Ada bubur sum-sum, biji salak, bubur kacang hijauh, bubur ketan hitam, kacang tanah, jali-jali dan kolak.




Berhubung lagi pengen nyobain yang agak gurih-gurih, kali ini Bang Emmet pilih bubur sumsum aja. Pasalnya, sudah agak lama juga Bang Emmet nggak makan bubur sumsum. Berhubung lagi kehabisan bubur ayam, bubur sumsum pun jadi lah. Ini dia bubur sumsum pandanwangi pasar Puri Indah. Ternyata?


Dari penampilannya, tampak bubur sumsum ini menggiurkan sekali. Adonan tepung berasnya tebal, sementara kuah gula merahnya pun pas. Tidak terlalu manis sampai giung, dan juga kekentalannya juga pas. Begini penampilannya.

Untuk harga 20 ribuan, bubur sumsum ini cocok lah buat sekadar mengisi perut saat sarapan. Oke, sampai ketemu di makan-makan berikutnya.



Previous Post
Next Post

0 comments: