Premium Beef Satay, Raa Cha Suki & BBQ

Beberapa waktu lalu, Bang Emmet dan Nyonya Emmet kelaparan setelah ada keperluan untuk mencari barang di salah satu mall di bilangan Jakarta Barat. Sebut saja nama mall-nya Puri Indah Mall 😜

Anyway, berhubung mall akan segera tutup, ya, sejak PSBB ini mall tutup sampai jam 20.00, kita buru-buru cari makan di mall itu saja sekalian. Kalau keluar dan cari tempat lain, mungkin sampai TKP sudah keburu tutup juga. Alhasil, nyari-nyari lah kita, restoran yang tidak terlalu padat tapi punya menu yang lezat.


Setelah berkeliling-keliling, akhirnya kita memutuskan untuk singgah di Raa Cha Suki & BBQ. Ada beberapa menu yang kita pesan, tapi buat Bang Emmet, Premium Beef Satay ini yang paling berkesan. Begini penampakannya:



Ya, Premium Beef Satay merupakan salah satu menu yang disajikan di Raa Cha Suki & BBQ. Rasanya mantap. Dan yang paling menarik, Anda bisa custom. Maksudnya, Anda masih bisa menambahkan rasa dengan bumbu-bumbu tambahan yang disediakan.

Demikian pula saat memasaknya. Seberapa tingkat kematangannya pun Anda bisa tentukan sendiri, mau medium atau well done, terserah. Tergantung tingkat kesabaran Anda melihat sate daging sapi premium di depan mata minta digasak.

Buat yang gemar sate daging sapi, Premium Beef Satay Raa Cha Suki & BBQ ini boleh jadi alternatif.


Raa Cha Suki & BBQ
28 Nov 2020
Premium Beef Satay Rp32.727

Rating:
3,0 - Porsi
4,5 - Rasa
4,5 - Penyajian
4,0 - Harga
4,0 - Overall