Kaya Butter Toast - Telur Ayam Kampung QQ Kopitiam

Anda sedang mencari menu sarapan yang tidak terlalu mengenyangkan tapi penuh gizi? Bisa coba menu seperti Kaya Butter Toast dan Telur Ayam Kampung yang disediakan di QQ Kopitiam.

Kebetulan beberapa waktu lalu Bang Emmet sempat ada keperluan ke FX Sudirman (sebelum PPKM Darurat tentunya). Dan sambil menunggu rekan-rekan Bang Emmet pada mendarat, Bang Emmet menyempatkan diri mencicipi dua menu tersebut. 

Sebenarnya menu ini mirip dengan yang pernah Bang Emmet sikat di Sabang 16 Kopi & Srikaya. Barhubung waktu itu belum nyoba, kali ini Bang Emmet coba deh, Kaya Butter Toast. Dan tentunya Telur Ayam Kampung juga. Seperti apa? Berikut ini penampakannya.

Kaya Butter Toast-nya ini satu porsinya terdiri dari delapan lembar roti gandum. Lumayan nendang buat ganjel-ganjel aja mah. Cocok kalau perut sudah minta diisi, tapi saat cacing belum berdemonstrasi.

Sesuai namanya, ia juga sudah diolesin saus srikaya yang rasanya manis tapi nggak terlalu. Nggak giung, kalo istilah Ny. Emmet mah. Nah, selain pakai srikaya, sesuai dengan namanya lagi, ia juga diberikan potongan mentega di tengah-tengahnya. Rasanya?

Ya memang mustinya begitu mungkin ya, Bang Emmet belum ada pembanding, jadi belum bisa komentar. Tapi kalau telur ayam kampungnya, Bang Emmet bisa komentar dengan pede. Telur ayam kampung di Sabang 16 lebih enak. Mungkin bedanya yang satu telur ayam kampung, yang satunya telur ayam kampung yang merantau ke kota :P

Untuk harganya sendiri, satu porsi Kaya Butter Toast di QQ Kopitiam ini harganya Rp19.000++ sementara telur ayam kampung nya (satu porsi 2 butir) harganya di Rp21.000++

Next time, kalau ke sini lagi, mungkin coba Kopi Susu atau Teh Tarik. Sekalian nyobain Peanut Butter Thick Toast-nya kali ya.

QQ Kopitiam - FX Sudirman
19 Juni 2021
Kaya Butter Toast
Rp19.000++

Rating:
4 - Porsi
4 - Rasa
4 - Penyajian
4 - Harga
4 - Overall