Mix Sashimi Salad Kintaro Sushi PIK

Kemarin, setelah sekian kali cuma muter-muter dan lewat doang, akhirnya Bang Emmet dan Ny. Emmet mampir ke kawasan San Antonio Beach PIK 2. Dan berhubung kita dateng agak siang (baca: kesiangan, weekend mager), jadi kita sekalian nyari brunch saja di sini. Toh udah jam 10-an lewat.

Berhubung belum pernah mampir ke sana, penginnya sih kita lihat-lihat dulu opsi yang ada. Tapi berhubung: 1), udah waktunya diisi dan 2), udah mulai agak panas, jadinya kita nggak banyak lihat-lihat dan harus bikin keputusan cepat. Akhirnya, pilihan jatuh ke Kintaro Sushi PIK.

Sampai di sana, ternyata udah lumayan rame, meski untungnya nggak terlalu padat. Prokes di sinipun terjaga ketat karena harus cek temperatur, didata nama dan nomor hape, social distancing dan meja pun dibersihkan dengan sanitizer serta ultraviolet. Oke juga nih. 

Buku menu pun tidak ada, pesan dengan scan barcode. Jadi semakin meminimalisir transfer bakteri, kuman ataupun virus antar pengunjung. Lalu, Bang Emmet pesan apa? Berhubung pilihannya banyak banget, Bang Emmet pun bingung. Akhirnya, pilih 1 porsi Mix Sashimi Salad. Bentukannya seperti ini:

Yakin Bang, makan sayur doang? Ya nggak sih. Sebenernya da makanan lain yang dipesan Ny. Emmet dan juga yang disarankan sama waiter-nya, tapi yaa, nggak keburu dipotret, udah langsung disikat 😄

Dari sisi penampakan, menu Mix Sashimi Salad ini Instagrammable banget. Sayang rasanya kalau nggak dipotret. Jangan sampai nasibnya seperti Truffle Udon dan Yokohama Roll yang udah terlanjur nggak terselamatkan tadi.

Anyway, sesuai namanya, sashimi salad, porsi dari menu ini terdiri dari dua potong sashimi salmon dan dua potong sashimi tuna. Untuk rasa, baik sayuran ataupun daging ikannya, semuanya fresh dan segar. Daging salmon dan tuna-nya pun kekenyalannya pas.

Lalu, bagaimana soal harganya? Satu porsi Mix Sashimi Salad di Kintaro Sushi PIK ini Rp55.000 belum service charge dan tax. Relatif standar untuk menu resto Sushi. Kapan-kapan kalau ke sini lagi, mungkin menu ini akan kembali menjadi pilihan. Yang pasti sih, selamatkan dulu menu lainnya supaya bisa dikomentarin. Ntar dibilang No Pic = Hoax pula 😝

Kintaro Sushi PIK
10 Oktober 2021
Mix Sashimi Salad
Rp55.000++

Rating:
4 - Porsi
4.5 - Rasa
4.5 - Penyajian
4 - Harga
4.2 Overall