Vanilla Charcoal Gelato Secrets PIK

Ini hari pertama Bocah Emmet keluar rumah setelah sekian lama dia: boro-boro keluar rumah, keluar kamar aja jarang. Pasalnya, dia harus les tambahan karena ujian nanti pelajaran IPS, padahal SMA-nya jurusan IPA. 

Berhubung dia lagi happy, ternyata belajar akuntansi itu menyenangkan, kelar les Bang Emmet pengen traktir es krim. Ny. Emmet sih sebenernya yang traktir, Bang Emmet cuma nyupir. Ke mana? Biasa.. ke PIK.

Ya, beberapa waktu lalu, Bang Emmet dan Ny. Emmet sempat main ke PIK dan ada pedagang es krim gerobakan yang enak di sana. Pakai roti pandan, es krim potong yang disimpan di tengah lipatan roti itu. Bocah Emmet pasti suka.

Sayang seribu sayang, sampe TKP, gerobak es krim-nya sudah dibungkus dan dilipat. Mungkin dia nggak sampai sore dagangnya. Alhasil, daripada kecewa sudah jauh-jauh, akhirnya kita menuju ke Gelato Secrets. Tempo hari kita cuma lewat doang, belum pernah mampir. Dan kelihatannya ini kesempatan emas. Antrilah Ny. Emmet di sana. Bang Emmet dan Bocah tunggu di depan. Soalnya di dalam cukup ramai, sementara kita harus tetap jaga prokes.

Anyway, nggak berapa lama, keluarlah Ny. Emmet dengan membawa Cone Classic Small Vanilla Bamboo Charcoal. Berikut ini penampilannya:

Yang namanya cone classic small, ya porsinya kecil. Buat Ny. Emmet sih, cukup lah. Tapi klo buat Bang Emmet nggak cukup, makanya sebenernya Bang Emmet pesan yang cup large Durian, wkwkw. Tapi soal rasa, warbyasah. Ekspektasi Bang Emmet cs main ke PIK hari ini adalah makan es krim gerobakan yang, meski rasanya enak, tapi ya sensasinya beda. Nah, es krim Gelato Secrets ini ya satu dua level di atasnya. 

Kembali ke urusan penampilan, Cone Classic Small Vanilla Bamboo Charcoal Gelato Secrets ini memang sayang rasanya kalau dimakan. Bagusnya buat dipajang. Instagrammable banget. Tapi ya wajar. Pasalnya, dari sisi harga, es krim secuprit ini harganya Rp36.363,64 ++ dan dia memang untuk jajan cantik aja sih. 

Tapi beneran. Kapan-kapan ke sini lagi, Bang Emmet pasti pilih yang Charcoal ini. Mungkin yang Cup Large. Tapi harganya 63.636,36. Gimana dong? 😐

Vanilla Charcoal Gelato Secrets PIK
23 Oktober 2021
Cone Classic Small Vanilla Charcoal
Rp36.363,64 ++

Rating:
3.5 - Porsi
5 - Rasa
5 - Penyajian
3.5 - Harga
4.3 - Overall