PIK, Tempat Piknik Gak Jauh dari Jakarta

Tempat menikmati senja yang sekarang Bang Emmet dan Nyonya gandrungi ada di PIK2. Di sana, masih under construction, jadi masih relatif sepi, bersih dan asri. 

Memang, ini sebenarnya fasilitas dari kompleks perumahan, bukan kawasan piknik atau wisata. Tapi jangan salah. Meskipun masih under construction, ada beberapa area di PIK2 ini yang sudah jadi dan bisa kita nikmati. Dan nikmatnya, karena mungkin banyak yang belum tahu soal tempat ini.

Nah, kayak gini pemandangannya. Seger kan, apalagi kalau sore, jelang sunset. Sungainya ini airnya jernih. Riverbanks-nya dari batu yang dijaring. 

Sayangnya, saat Bang Emmet dan Nyonya ke sana, lagi agak mendung. Dan ternyata, sunset-nya terhalang jembatan di ujung sana. Sebenarnya mereka sedang membangun jembatan untuk pesepeda atau pelancong menyeberang ke sisi lain. Tapi jembatannya belum selesai.

Kalau jembatannya sudah selesai, mungkin bisa lebih mudah menikmati sunset.

Anyway, berikut ini spot-spot asik lainnya untuk santai-santai di sini. Cocok lah buat melepas penat, duduk-duduk, jalan-jalan ataupun sepedahan. 

Mau olah raga, bisa juga. Tuh alat-alatnya ada. Tinggal pakai. Tapi ya jangan brutal ya, meski gratis, ini fasilitas umum, milik bersama dan harus dijaga.