Puri Suling Lunch and Dinner, Goa Gajah, Gianyar, Bali

Jadi gini guys. Tempo hari Bang Emmet ke Bali itu udah siap-siap mau jalan-jalan countryside VW safari tour. Udah siap-siapin kira-kira mau bikin konten apa, kira-kira mau ceritain apa, dibikin dari angle apa aja dan seterusnya-dan seterusnya. Tapi apa mau dikata. Seperti yang sudah pernah kejadian, semua gagal karena masuknya sebuah email. Heheh. Ya sudah lah.

Berhubung harus kerja, Bang Emmet mau gak mau berpisah dengan rombongan tour dan langsung naik bus ke titik garis finish. Bang Emmet sendirian, kesepian, nggak ada siapa-siapa, bahkan abang kernet bus aja nggak ada. Sedih, dia aja ikut rombongan tour kayaknya. Eheheh, lebay ah.

Nah, titik finish rombongannya itu ada di tempat wisata Goa Gajah, Gianyar, Bali. Dan setelah hunting-hunting tempat buat ngetik, Bang Emmet nemu tempat ini. Puri Suling, Lunch and Dinner.

Tempatnya enak banget. Luas, asri, hijau, sejuk dengan angin semilir-semilir. Sebenarnya tempatnya agak tinggi di perbukitan. Tapi karena banyak ditutupi pepohonan, kita tidak bisa melihat matahari sampai terbenam. Gpp lah, toh ke sini buat kerja sekalian nunggu rombongan tour datang.

Puri Suling ini sendiri menyediakan menu makanan yang sangat lengkap, mulai dari western, Indian, Asian, Indonesian, sampai menu masakan khas Bali. Harganya pun oke, nggak overpriced gimana-gimana. Rasanya? Kayaknya sih oke ya. Bang Emmet cuma pesan es krim dan ice lychee tea saja. Baru banget makan soalnya, sebelum Bang Emmet ditinggal rombongan itu tadi.

Asiknya, selain suasananya nyaman sekali, buat yang nyari tempat kerja atau nunggu karena ketinggalan rombongan, Puri Suling ini cocok. Pasalnya ada wifi dan ia juga menyediakan colokan listrik. Empat sehat lima sempurna lah.





Kayaknya sih kalau kapan-kapan Bang Emmet ke Goa Gajah lagi dan harus nunggu, bukan nungguin rombongan VW tour ya, tapi nungguin rombongan yang belanja-belanja di pusat wisata Goa Gajah, Gianyar Bali ini, Bang Emmet nunggu di sini aja deh 😊