Sarapan Murah Meriah Recommended di Terminal 3 Soetta

Bang Emmet paling seneng datang kepagian, lalu kerja dari bandara. Selain supaya nggak lari-lari ketinggalan flight, internet di bandara juga biasanya kenceng. Tinggal nyari tempat yang enak, makan minumnya murah, dan yang penting ada colokan.

Nah, kali ini Bang Emmet dapat rekomendasi dari temen Bang Emmet, namanya Bang Ernest Sang Pelancong, karena belakangan lebih seringan dia melancong dari Bang Emmet. Ngga bener emang. Katanya ada tempat yang price performance terbaik di sekitaran gate 17 terminal 3 bandara Soetta. Namanya Korner. Langsung deh Bang Emmet ke sana.

Ternyata bener. Tempatnya cozy, makanan dan minumannya terjangkau, dan yang penting, ada colokan.

Pilihan makanannya lumayan banyak dan murah-murah. Ada yang udah jadi tinggal hap, ada yang musti dipanaskan dulu. Minumannya juga tinggal comot. Atau kalau mau yang panas, kita racik dulu saja di mesinnya, kayak yang Bang Emmet pilih kali ini, hot chocolate. 

Makannya apa? Nasi daging sapi lada hitam aja deh. Begini penampilannya. Total jenderal, bermodal Rp39.500, bang Emmet bisa nangkring di sini sampai pesawatnya datang nanti.