Taman Kembang Kerep Park di Meruya Ilir

Jadi gini gaes. Weekend kemaren Bang Emmet sebenernya mager, mau ngetik. Maklum, udah lama blog kesayangan (saya) ini, sangpelancong.com tercinta, dianggurin. Eeh, apa mau dikata. Sore-sore, bocah Emmet ngajak olahraga.

Langsung kebayang besok pagi musti ke kantor dengan kondisi badan pegal dan kaki sakit-sakit. Tapi sebelum Bang Emmet iyakan ajakan Bocah Emmet, Bang Emmet konfirmasi dulu:

Tapi nggak lari ya, jalan aja. Oke, katanya. Bang Emmet yang milih rute ya. Oke, katanya. Alhasil, Bang Emmet akhirnya ke taman Meruya. Maksudnya, taman yang ada di Meruya, yang seumur-umur Bang Emmet belom pernah mampir apalagi masuk. Cuma lewat doang. Kayak apa tamannya? Kayak gini ini nih:

Sebenernya, Bang Emmet udah belasan tahun (apa puluhan tahun?) lewat taman ini dan kepingin mampir, tapi belum pernah kesampeyan. Sebenernya, ternyata nama lengkap taman ini adalah Kembang Kerep Park alias Taman Kembang Kerep. Lokasinya nggak jauh dari rumah dan hampir selalu menjadi rute kalau Bang Emmet berangkat ke kantor.

Jujurly, enak sih ini tamannya. Meski kecil, tapi nyaman, ada jogging track muterin taman dan ada tempat duduk-duduk. Apalagi kalau pagi-pagi pas masih sepi dan seger, asik banget. 

Tapi dengan catatan, jangan pagi-pagi di hari kerja ya. Soalnya, di sekeliling taman ini adalah jalanan yang biasanya macet. Ya maklum. Ini taman posisinya ada di pinggir tol dan flyover yang, ajegile macetnya kalau hari kerja.

Anyway, kali ini Bang Emmet juga gak bisa lama-lama juga di taman ini. Polusinya gak nahan. Meski jalanan nggak macet, tapi tetap ramai banyak kendaraan bermotor berlalu lalang di luar taman. Ditambah lagi udara Jakarta yang lagi nggak baik-baik saja.

Oke, Bang Emmet pulang dulu guys. Sampai jumpa di jalan-jalan berikutnya. Yang deket-deket ternyata nggak kalah indah sama yang jauh-jauh ya? 😅