Beef Spaghetti Pizza Hut Taman Ratu

Beberapa waktu lalu Bang Emmet dapat tugas negara, nganterin Ny. Emmet meeting dengan komunitasnya. Berhubung bakal rada lama, Bang Emmet pun udah siap-siap nyari tempat yang agak nyaman buat ngetik. Kebetulan dekat TKP, ada gerai Pizza Hut Taman Ratu, Kedoya Utara.

Sebenernya keliatannya sih sepanjang jalan banyak tempat nongkrong alternatif. Tapi berhubung nggak kenal medan, Bang Emmet baru sekali main ke sekitar sini, meskipun gak jauh-jauh amat dari rumah, alhasil Pizza Hut deh tongkrongan yang terpilih.

Berhubung lagi nggak terlalu lapar, pesanlah Bang Emmet di Pizza Hut sini. Pesan Pizza? Nggak. Pengen nyobain Beef Spaghetti yang di gambarnya kelihatannya enak. Setelah pesan, gak berapa lama, datanglah dia dan berikut ini penapakannya:

Dari sisi penampakan, ada yang sedikit berbeda. Di gambar yang ada di buku menu, kalau kita makan di tempat (dine in), beef spaghetti ini mendapatkan bonus dua batang entah apa itu. Cheese stick? French fries? Anyway, dua batangan itu nggak ada di menu yang Bang Emmet dapat. Kecewa, ya sedikit. Tapi ya sudah lah ya. 

Overall, penampakan spaghetti-nya sih sepertinya cukup lezat. Ia ditempatkan di mangkuk yang cukup lebar, jadi spaghetti-nya kelihatan sedikit. Di atasnya, ada taburan keju serut dan daun parsley halus.

Dari sisi porsi, yaa spaghetti ini nggak banyak-banyak amat. Tapi ya cukup lah untuk mengganjal. Cocok buat Bang Emmet yang memang lagi nggak lapar sebenarnya.

Untuk rasa, nah ini. Menurut Bang Emmet, beef spaghetti Pizza Hut ini relatif biasa saja. Nggak ada yang istimewa. Perasaan Bang Emmet pernah makan beef spaghetti yang lebih enak dari ini. Tapi overall, yaa not bad sih. Memang seperti ini rasa beef spaghetti.

Spaghetti-nya sendiri kenyalnya pas, keju-nya cukup terasa dan gurih daging sapi cincangnya juga pas.

Terakhir, harganya. Satu porsi Beef Spaghetti di Pizza Hut ini harganya Rp50.909 + pajak alias Rp55.999. Sebenarnya juga cukup standar untuk ukuran makanan di restoran. Tapi yang pasti, lain kali kalau Bang Emmet mampir ke Pizza Hut untung nongkrong-nongkrong, kayaknya mending pesan pizza saja sekalian.

Pizza Hut Taman Ratu
21 November 2021
Beef Spaghetti
Rp56.999

3.5 - Porsi
3.5 - Rasa
3 - Penyajian
3.5 - Harga
3.4 - Overall