Cara Dapat Promo Diskon McD Harga Murah di Outlet McDonalds

Ada yang kocak malam ini. Kelar event sebuah event dan beberes, Bang Emmet dan beberapa rekan kelaparan. Sudah coba ganjal dengan memesan pizza lewat aplikasi tapi tetap kurang nendang. Alhasil, setelah beres semua, berangkatlah kita in search of incredible food.

Tapi apa boleh buat. Waktu sudah menunjukkan pukul dua belas lewat. Dan dari arah Nusa Dua, tidak ada restoran yang masih buka di jarak yang dekat. Padahal cacing di perut sudah bermunajat. Tolonglah, isi perut ini dengan makanan yang sehat, bermanfaat tapi lezat.

Cari punya cari, akhirnya dipecahlah kita dalam dua rombongan. Yang rombongan pertama bertugas untuk hunting tempat, rombongan kedua bertugas untuk mendarat lalu sikattt! Ternyata, kabar buruk. Rombongan pertama tidak menemukan tempat makanan khas nan nikmat. Dan berhubung sudah tidak kuat, menyerbu lah kita ke McD terekat.

Jauh-jauh ke Bali? Makannya McD 😅

Anyway, berhubung sudah di TKP, mau nggak mau, McD pun kita embat. Pasalnya, itu jadi salah satu syarat untuk minum obat. Nah, di sini Bang Emmet dapat ilmu yang bermanfaat.

Cara Dapat Menu Harga Promo Murah di McD Makan di Tempat

Menurut rekan Bang Emmet, kalau mau makan McD paket hemat makan di tempat, begini langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi McDonald’s dari Google Play Store
  • Install dan lakukan registrasi seperti instalasi aplikasi biasa lalu berikan email kita
  • Cek email yang tadi kita submit untuk mendapatkan kode One Time Password (OTP) untuk aktivasi
  • Kembali ke aplikasi McDonald’s dan masukkan kode OTP tadi

Setelah itu Anda akan diantarkan ke menu utama aplikasi. Dari Home, lakukan langkah berikut:

  • Ketuk garis tiga di sudut kiri atas layar lalu pilih Deals
  • Scroll down ke bawah untuk memilih menu diskon McDonald’s yang sudah disiapkan untuk Anda
  • Tap di menu yang Anda inginkan
  • Di menu berikutnya, klik Redeem lalu klik Activate
  • Setelah itu Anda akan diberikan waktu 3 menit untuk menyelesaikan transaksi di terminal pemesanan di lokasi McD tempat Anda berada.

Yang perlu diperhatikan, menu-menu diskon di aplikasi McDonald’s tersebut berbeda-beda aturannya. Ada yang bisa Anda nikmati di jam-jam tertentu, ada yang hanya bisa didapat kalau Anda memesan secara drive-thru di jam-jam tertentu, dan ada juga yang hanya bisa Anda nikmati kalau Anda melakukan pesan antar.

Lalu, Bang Emmet pesan apa kemarin? Nah ini dia:

Setelah pesan, lalu Bang Emmet hampiri outlet untuk konfirmasi pemesanan. Dan setelah memilih pembayaran secara offline ke kasir, membawa struk print out ke sana, Bang Emmet pun membayar dengan OVO.

Nggak sampai lama, menu pun diantarkan. Psst, menu seperti di atas Bang Emmet tebus dengan harga Rp20 ribu pas. Lumayan kan?

Begitu Anda selesai memesan, menu promo yang tadi Anda pilih pun akan hilang dari pilihan, dan Anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa Anda kumpulkan lalu bisa digunakan untuk mendapatkan promo-promo McD lainnya di kemudian hari.